Kamis, 11 Agustus 2016

Biodata

Halo nama saya Dwi Agustina. Saya berumur 30 tahun. Saya bekerja di SMA TP 45 Tabanan sebagai seorang guru. Saya mengajar Matematika dan TIK(Teknologi Informasi dan Komunikasi). Adapun riwayat belajar saya sebagai berikut :
SD di SDN 2 Dauh Peken, Tabanan
SMP di SMP 3 Tabanan
SMA di SMA 1 Tabanan
S1 di IKIP Saraswati Tabanan
Untuk pengalaman bekerja saya sejak tamat SMA sudah dapet bekerja sebagai instruktur di SINERGI. Ya tepatnya mengajar TIK jg waktu itu.Sejak saat itu akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah sebagai guru di IKIP Saraswati Tabanan.
Untuk Hobby saya seorang Gamer dan Mancing Mania. Bisa dilihat dari foto diatas bahwa saya sudah pernah memancing ikan lemadang atau di bali disebut ikan tumpek. Waktu itu saya memancing di Tulamben bersama Bapak saya. Adapun sedikit rekaman videonya waktu itu :



0 komentar:

Posting Komentar